Moto G: Sebuah model 4G Terbaru Motorola

Kami telah menggunakan Moto G sejak diluncurkan dan kami masih benar-benar mencintai ponsel ini. Itu murah, ceria dan dapat diandalkan. Setiap kali kita mengambilnya kita terpesona oleh layar yang menakjubkan yang baru saja Anda tidak mendapatkan pada gadget ini yang murah. Kinerja tetap bagus juga, sebagian berkat pembaruan perangkat lunak, termasuk Android 4.4 KitKat, yang telah tiba segera ketika dijanjikan - jarang dalam dirinya sendiri. Juga lihat: Best smartphone anggaran 2014: Motorola Moto G vs Motorola Moto E perbandingan ulasan.



Namun demikian, Moto G tidak sempurna. Kamera ini masih ok dan itu berarti kami kurang kemungkinan untuk mendapatkan gertakan. Masalah utama kami tetap di tempat penyimpanan. Dengan tidak ada slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih, model 8GB kami adalah kurang serius dalam ruang untuk aplikasi yang ingin kita download dan digunakan. Jadi siapa pun melihat mendapatkan Moto G akan lebih baik berinvestasi dalam versi 16GB yang lebih besar.

Jika kita akan pilih-pilih, maka kurangnya dukungan 4G sisi negatifnya. Jaringan 4G yang lebih cepat sekarang tersedia secara luas dan tarif 4G dengan cepat menjadi norma. Namun, 4G LTE bergandengan tangan dengan ponsel high-end sehingga konsumen membeli perangkat anggaran tapi masih ingin 4G masih dalam kategori niche.

Update: Kami senang untuk memberitahu Anda bahwa Motorola telah mengumumkan versi baru dari Moto G dengan spesifikasi ditingkatkan. Perusahaan harus membaca review kami karena model terbaru sekarang memiliki dukungan baik 4G LTE dan slot kartu microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan yang lebih. Untuk lebih jelasnya lihat: Motorola Moto G 4G LTE tanggal rilis, harga dan spesifikasi.

Perusahaan juga mengumumkan smartphone bahkan lebih murah disebut Moto E yang harganya hanya £ 89. Baca hands-on Motorola Moto E kami ulasan.

Motorola Moto G ulasan: Anggaran smartphone pasar dan alternatif

Untuk smartphone, Moto G semakin sedikit tua - itu terjadi sangat cepat di pasar ponsel. Namun, kami masih belum melihat saingan layak untuk smartphone anggaran mahkota yang terbaik. Masih tops anggaran smartphone terbaik nyaman. Check it out: The 6 Anggaran smartphone terbaik: apa smartphone anggaran terbaik?

Sony meluncurkan Xperia Z1 Compact mengikuti tren versi mini flagships dan telah melakukan pekerjaan yang besar. Perangkat ini memiliki nuansa premium yang sama, dalam ukuran yang lebih kecil, tapi tanpa downgrade besar dalam spesifikasi. Sayangnya, ini bukan smartphone anggaran meskipun dan biaya beberapa kali lebih dari Moto G.

Baru Nokia X jauh lebih dari saingan karena akan memulai untuk bawah £ 100, namun perangkat ini berjalan lintas aneh antara Android dan Windows Phone yang kami tidak menyarankan. Lihat juga: Mengapa saya tidak akan membeli ponsel Nokia X Android: dan juga harus Anda.

Upcoming adalah HTC Desire 310 yang kami belum melihat dalam daging belum. Ini, seperti Moto G, memiliki prosesor quad-core, kamera belakang 5MP dan layar 4.5in tetapi penting memiliki resolusi yang lebih rendah dan hanya berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk waktu yang lama frase 'anggaran ponsel Android' berarti 'berkualitas rendah handset'. Untuk kurang dari £ 200 Anda melihat sebuah perangkat yang terhubung dengan kinerja laggy dan - yang paling dari semua - layar jelek dengan resolusi miskin. Anda mungkin tidak akan pernah mendengar dari banyak manufaktur sehingga dapat menjadi sulit membuat pilihan yang tepat pada handset.

Tapi bagian bawah pasar adalah di mana pelanggan baru dapat ditemukan, dan kami sudah mulai melihat beberapa perangkat yang sangat baik dengan harga lebih murah. Berjalan ke toko high-street Anda dan Anda akan melihat Nokia Lumia 520 menawarkan kesepakatan murah yang layak pada platform Windows Phone.

Sementara itu orang-orang seperti Nexus 5 dan 2012 flagships seperti Galaxy S3 menawarkan sesuatu untuk semua orang dalam kisaran mid-price. Tapi Moto G adalah yang pertama ponsel Android benar-benar murah yang benar-benar baik. Untuk beberapa pound lebih dari £ 100 menandai Anda dapat memiliki kinerja high-end, fitur dan membangun - dengan hampir tidak ada kompromi.

Semacam ini nilai uang yang pernah terdengar pada akhir anggaran pasar smartphone. Sebenarnya Moto G nyaris memiliki saingan tunggal. Hanya benar-benar Lumia 520 tapi kami masih pada tahap di mana kami sarankan Android lebih Windows Phone, terutama bagi pengguna membeli smartphone pertama mereka.

No comments:

Post a Comment