10 Tablet Suggestions Terbaik di Dunia

Sulit untuk percaya bahwa pasar tablet telah meledak secepat itu sejak iPad pertama debutnya hampir empat tahun lalu. Setelah semua, smartphone, tablet, dan laptop semua memenuhi kebutuhan yang sama, dan set fitur perangkat ini tidak bervariasi liar. Sering turun ke apakah Anda ingin memeriksa Facebook, email teman-teman Anda, atau menonton House of Cards pada 5 -, 7 -, atau layar 13-inci.


Pada saat yang sama, di sini kita empat tahun kemudian, dan masih tidak benar-benar banyak tablet yang benar-benar akan menggantikan kedua laptop dan smartphone. Tablet pada dasarnya adalah hal yang ekstra untuk membeli dan membawa. Anda mungkin tidak perlu tablet, tapi itu tidak berarti Anda tidak ingin satu.

Dan jika Anda tahu Anda ingin tablet, Anda mungkin juga memiliki beberapa ide apakah Anda menginginkan iPad, Android, atau model Windows. (Catatan penting:. Daftar ini berfokus terutama pada biaya lebih rendah tablet media konsumsi Meskipun ada beberapa tablet Windows 8 yang tercantum di sini, jika Anda sedang mencari tablet convertible atau satu dengan dengan prosesor laptop kelas, tugas utamanya adalah produktivitas, The Best Windows 8 Tablet berfokus pada model-model.)

Ada beberapa faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan juga. Apakah Anda memerlukan tablet yang menawarkan ratusan ribu aplikasi? Apakah Anda ingin batu tulis yang Anda dapat dengan mudah memegang dengan satu tangan, atau satu dengan besar layar 10 inch? Apakah Anda perlu slot kartu memori untuk penyimpanan tambahan? Bagaimana konektivitas seluler 4G sehingga Anda dapat menggunakan tablet untuk online di mana saja? Anda mendapatkan ide.

Jika Anda tidak yakin mana tablet untuk mendapatkan, kami menyajikan daftar ini dari 10 tablet terbaik yang kami telah diuji sebagai tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda. Daftar ini terdiri dari Android, Apple, Microsoft dan model. Dan karena satu ukuran tablet tidak cocok untuk semua, kami memilih lima layar besar (8,9 sampai 11 inci) dan lima layar kecil. (7 - 8 inci) pemenang untuk datang dengan top 10 Tablet Suggestions kami Dan karena kita kembali meninjau tablet baru setiap saat, kami akan memperbarui daftar ini secara berkala.

Untuk lebih mendalam tablet belanja saran, baca android tabletsuggestions.com, Apple, atau Windows: Cara Pilih Tablet Kanan. Jika Anda semua tentang Android, lihatlah Tablet Android Terbaik. Dan untuk yang terbaru ulasan diuji laboratorium, memeriksa Tablet Product Guide.

No comments:

Post a Comment