Instalasi AC Portable Murah Watt Rendah Tanpa Jendela

Saya tinggal di Texas, di mana AC adalah mutlak harus untuk orang-orang modern seperti kita. Kita semua memiliki mereka, tetapi kebanyakan dari kita cukup bodoh ketika datang ke bagaimana mereka benar-benar bekerja. Pengetahuan yang berada di luar lingkup artikel ini, tetapi kita semua harus memahami bahwa ventilasi sangat penting untuk setiap AC. Pada dasarnya, ventilasi berarti gerakan udara antara ruangan yang dikondisikan dan di suatu tempat di luar itu. AC itu sendiri bergerak udara, dan harus mampu tanpa terlalu banyak perlawanan. Pergerakan udara bebas tidak diinginkan karena yang akan memungkinkan suhu di dalam dan luar untuk menyamakan terlalu cepat, dan apa yang kita coba lakukan adalah membuat perbedaan suhu antara dua ruang.

AC Portable Murah Watt Rendah tidak berbeda dalam fungsi dasar, tetapi memiliki masalah yang berbeda karena seluruh unit berada di ruang yang dikondisikan. Semua tipe lain memiliki komponen luar, termasuk AC jendela dan melalui dinding, yang setengah dan setengah keluar dari ruangan. Jadi AC portabel membutuhkan koneksi ke luar. Hal ini dilakukan dengan 5 kaki panjang, 5 saluran inci, satu atau dua tergantung pada jenis unit. Semua portable ac datang dengan jendela adaptor, pada dasarnya sepotong datar busa atau plastik dengan port satu atau dua ventilasi, yang akan masuk ke jendela geser. Selang kemudian menempel pada adaptor dan ventilasi jalur didirikan. Ini adalah pengaturan yang direkomendasikan khas. Sangat mudah untuk menginstal dan bekerja dengan baik. Duct tape dapat digunakan untuk meningkatkan segel dan aman adaptor di tempat. Ventilasi Kit ini datang dengan unit tanpa biaya tambahan. Karena mereka menggunakan jendela yang ada, mereka tidak memerlukan perubahan struktur bangunan. Tapi bagaimana dengan ruangan tanpa jendela geser?

Beberapa pilihan yang tersedia, dan saya yakin bahwa sedikit kecerdikan bisa memberikan lebih. Apa yang dibutuhkan adalah hanya komunikasi untuk suatu tempat di luar ruangan, yang selang dapat dilampirkan. Salah satu pilihan adalah pergi melalui langit-langit. Untuk kamar dengan standar sembilan kaki tinggi kantor-jenis langit-langit dengan 2 x 2 atau 2 x 4 tetes ubin, kit yang tersedia terdiri dari panel baja dengan port ventilasi dan selang yang cukup panjang (9 kaki) untuk mencapai pelabuhan. Panel menggantikan satu 2 x 2 ubin, atau setengah dari 2 x 4 ubin. Selang terpasang ke pelabuhan dan ke ac portable, dan wallah! Ventilasi didirikan! Kit ini sangat populer untuk ruang server komputer, yang umumnya tidak memiliki jendela, tetapi dapat digunakan dalam setiap ruangan dengan langit-langit yang tepat. Panel baja hanya memiliki satu port, jadi jika setup dual selang yang diinginkan, dua kit akan diperlukan. Ada AC portabel, seperti EdgeStar Server Cool, yang dapat digunakan baik dalam pengaturan selang tunggal atau ganda.

Sekarang kit ini dirancang untuk langit-langit penurunan genteng, tapi saya tidak melihat alasan itu tidak bisa digunakan untuk jenis langit-langit lainnya. Dengan langit-langit batu lembar, misalnya, jika lubang dipotong hanya cukup besar untuk port koneksi, dan panel ditempatkan di atas langit-langit, yang harus bekerja juga. Masalah utama dengan ventilasi langit-langit ada dua. Pertama, jika kelembaban lingkungan tinggi, banyak kelembaban akan ditarik keluar dari udara. Hal ini biasanya akan ditiup atau dipompa di luar, tapi di setup ini, itu akan ke loteng. Dalam kasus unit yang memompa keluar kondensat, tabung saluran harus dialihkan di tempat lain, seperti ke dalam saluran pipa atau melalui dinding, karena jika tidak maka akan menumpuk dan dapat ubin langit-langit untuk mengubah warna atau bahkan melorot dan jatuh. Unit yang kembali menguap dan meniup kondensat berbuat lebih baik di sini, tapi itu membawa pada masalah kedua, ruang. Kita hanya akan ingin menggunakan metode ini jika ruang yang tersedia cukup besar untuk memungkinkan lembab, udara panas untuk mengusir dan meninggalkan loteng.

Jika tidak, Anda akan memompa banyak panas dan kelembaban ke dalam ruang kecil, dan berakhir dengan loteng bahkan lebih hangat dari biasanya, dan mungkin masih memiliki masalah dengan ubin basah. Alternatif AC Portable Murah Watt Rendah lain adalah pengering ventilasi, dipasang seperti itu akan untuk pengering. Dua dapat diinstal berdampingan untuk unit selang ganda. Ini adalah pengaturan yang bagus, karena menetapkan sebuah portal ventilasi yang mencolok, tetap, dan mudah dijangkau dan digunakan. Tentu saja, hal ini memerlukan sebuah lubang di dinding. Dengan konfigurasi ini, unit dapat ditempatkan cukup banyak di mana diinginkan, berbeda dengan jendela kit, di mana unit harus duduk dekat jendela karena selang disertakan dengan sebagian besar unit hanya 5 'lama.

Jendela Casement membuat jenis lain dari masalah, dan saya tahu tidak ada produk yang tersedia secara komersial untuk ventilasi AC Portable http://gadgetterbaru.web.id/ac-portable-murah-watt-rendah.html melalui jendela tingkap. Tapi aku telah melihat plexiglass Panes orang telah dibangun, dipotong untuk masuk ke jendela tingkap frame dengan jendela yang terbuka, dengan potongan lubang di plexiglass untuk selang untuk menghubungkan. Pane ini kacau di tempat untuk bingkai jendela, dan caulked yang diperlukan untuk menutup itu. Seperti yang Anda lihat, jendela geser tidak perlu menggunakan AC portabel. Metode alternatif ventilasi memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan dan biaya, tetapi harus menghasilkan tahun kenyamanan tanpa masalah lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment